Suso Masih Terus Bersabar

Suso Masih Terus Bersabar

agen-bola.org – Suso, pemain yang bermain bersama dengan tim AC Milan di musim ini memang masih bersabar untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain bersama dengan tim tersebut. Hingga saat ini dirinya memang sangat jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama dengan sang pelatih Filippo Inzaghi. Namun begitu dirinya tak pernah menyesali keputusannya untuk bermain bersama dengan tim AC Milan.

Suso sendiri sebelumnya bermain bersama dengan tim Liverpool. Dirinya memutuskan untuk bermain bersama dengan tim AC Milan di awal tahun kemarin. Dia memilih untuk bermain bersama dengan Milan karena bersama dengan Liverpool dirinya sangat jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain. Namun sepertinya pilihan tersebut tak terlalu berpengaruh untuknya. Pasalnya hingga saat ini dirinya juga masih tak mendapatkan tempat bersama dengan tim Inti di AC Milan.

Hingga saat ini pemain tersebut baru mendapatkan kesempatan bermain dalam 1 laga saja saat AC Milan berhadapan dengan tim Lazio di Coppa Italia. Pada laga tersebut pun dirinya tak banyak mendapatkan waktu untuk bermain, dia hanya bermain sebagai pemain pengganti dan hanya mendapatkan kesempatan dalam 11 menit saja.

Tidak mendapatkan kesempatan bermain tak membuatnya putus asa. Dirinya malah selalu bekerja keras dan menunjukkan permainan yang sebaik mungkin pada saat sesi latihan. Dia tetap bersabar hingga sang pelatih memberinya kesempatan untuk bermain.