Swansea Bidik Llorente

Swansea Bidik Llorente

agen-bola.org – Kubu klub Swansea City dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk membeli penyerang milik klub Sevilla bernama Fernando Llorente. Kabar terbaru menyebutkan kata sepakat sudah tercapai secara personal antara pihak Swansea City dan pemain yang bersangkutan.

Pada saat ini pemain berkebangsaan Spanyol itu masih memiliki sisa kontrak kerja bersama Sevilla selama dua musim ke depan, akan tetapi pemain berusia 31 tahun itu saat ini dikabarkan sudah berada di Negara Wales dengan tujuan untuk menjalani tes medis pada Jumat waktu setempat.

Direktur Olahraga Sevilla bernama Monchi mengungkapkan ini merupakan sebuah jalan panjang dengan pihak Swansea City untuk mencapai sebuah kata sepakat.

Pimpian Swansea City sendiri bernama Huw Jenkins dikabarkan akan segera memberikan pengumuman mengenai kedatangan sang pemain ke hadapan public pada beberapa hari ke depan.

Disepanjang musim lalu Llorente mampu bermain sebanyak 23 laga dengan catatan mencetak sebanyak 4 gol saja. Hasil itu tentu saja jauh lebih buruk jika dibandingkan pada musim sebelumnya pada saat bermain untuk tim asal Serie A Italia Juventus karena hanya bisa mencetak sebanyak 7 gol saja dari total bermain sebanyak 31 laga di semua ajang kompetisi. Namun catatan itu tidak berpengaruh terhadap rasa minat dari klub Swansea.