Swansea Siap Tak Akan Untuk Hamburkan Uang Dari Transfer Bony

Swansea Siap Tak Akan Untuk Hamburkan Uang Dari Transfer Bony

agen-bola.org – Setelah melepas jasa punggawa Wilfried Bony menuju Manchester City senilai dengan total harga 28 juta poundsterling, bahwa publik juga bertanya-tanya siapa dimana yang akan didatangkan oleh pihak Swansea City? Jumlah dari uang itu sungguh tidak sedikit, namun penjelasan dari Garry Monk justru sebenarnya belum bersiap untuk mendatangkan sosok pemain baru.

“Hingga pada saat ini saya juga belum mempertimbangkan atau bahkan membicarakannya dengan para pimpinan klub. Saya juga yakin semua orang sudah berpikir bila anda dengan memiliki dana 28 juta poundsterling yakni maka seluruhnya akan siap dipakai untuk bisa mendatangkan jasa pemain baru.”

“Sudah tentu saja memang tidak seperti itu. Untuk di klub ini sesungguhnya kami selalu berusaha membelanjakan uang dengan cukup bijaksana.” terang sang sosok manajer dikutip oleh awak media The Sky Sports.

Serta sementara ini, bahwa Swansea juga sudah memiliki rencana untuk siap menambah dari kapasitas Liberty Stadium beserta membangun sebuah lapangan latihan baru berada di sebelah barat dari kota Swansea. Sepertinya besar kemungkinan dengan beberapa persen dari hasil transfer Bony siap akan digunakan yang mana untuk beberapa hal-hal tersebut.

Jadi dengan membawa uang sebanya itu, maka tidak seyogyanya kita akan menggunakan secara massive dalam perburuan pemain di musim transfer nanti.