Swansea Sudah Perpanjang Kontrak Salah Satu Pemain Andalannya

Swansea Sudah Perpanjang Kontrak Salah Satu Pemain Andalannya

agen-bola.org – Pemain bernama Jay Fulton dikabarkan sudah sepakat menandatangani perpanjangan kontrak dengan kubu klub Swansea City. Pihak kub sudah memutuskan untuk memperpanjang kontrak kerja pemain berposisi sebagai gelandang itu dengan durasi selama empat tahun ke depan dan akan berakhir pada musim 2020 mendatang.

Sebelumnya Jay ini masih memiliki sisa kontrak bersam Swansea selama dua musim ke depan. Akan tetapi dengan melihat penampilannya yang begitu apik maka pihak klub membuat keputusan untuk lebih lama mempertahankan pemain tersebut itu sampai musim 2020 mendatang.

Pemain berusia 22 tahun itu nantinya akan ikut skuad Swansea yang akan mengikuti tur pra musimnya yang bertempat di Amerika Serikat. Jay sendiri juga memiliki harapan untuk bisa kembali menunjukkan penampilan terbaiknya disepanjang kompetisi musim depan.

Fulton mengungkapkan bahwa saya ini merasa sangat senang sekali karena bisa menandatangani perpanjangan kontrak kerja ini. Klub begitu menunjukkan rasa percaya penuh kepada saya. Saya ini memiliki kontrak kerja selama empat tahun ke depan dan saya merasa sudah tidak sabar lagi untuk bisa membalas semua kepercayaan yang sudah diberikan oleh klub kepada saya.

Itu merupakan sebuah keputusan yang terasa mudah bagi saya karena saya sangat menikmati karir saya bersama tim ini.