Szczesny Sebut Wajar Saja Kalau Ronaldo Ngambek

Cristiano Ronaldo terlihat ngambek pada saat digantikan di pertandingan Juventus melawan AC Milan. Wojciech Szczesny menganggap hal tersebut wajar terjadi.

Ronaldo digantikan pada menit ke 55 oleh Paulo Dybala yang kemudian menjadi penentu kemenangan 1-0 Juventus atas Milan.

Ronaldo nampak kesal pada saat digantikan oleh pelatih Maurizio Sarri dan langsung pergi meninggalkan lapangan dan menuju ke ruang ganti. Ronaldo bahkan meninggalkan Stadion sebelum laga usai.

Ini menjadi momen ke 2 kalinya secara beruntun pemain berkebangsaan Portugal itu ditari keluar di tengah jalannya laga. Sebelumnya dia juga digantikan pada babak ke II saat Juve berhadapan dengan Lokomotiv Moskow di kancah Liga Champions.

Meskipun Ronaldo nampak kecewa namun Sarri memiliki alasan dalam mengambil keputusan itu. Dia menyebutkan Ronaldo sedang ada masalah pada kaki bagian lutut sehingga tidak bisa dalam kondisi prima.

Szczesny sendiri memiliki pendapat kalau yang dilakukan oleh Ronaldo itu merupakan hal yang wajar. Menurutnya Ronaldo akan kembali ke dalam kondisi yang lebih baik lagi setelah jeda internasional.

Szczesny mengungkapkan bahwa saya merasa itu merupakan hal yang normal dilakukan bagi seorang pemain juara ada sedikit rasa kemarahan pada saat harus digantikan dan di tarik keluar pada saat sedang bermain.