Tak Ada Rasa Ketakutan Untuk Schneiderlin Di United

Tak Ada Rasa Ketakutan Untuk Schneiderlin Di United

agen-bola.org – Pemain gelandang baru kubu klub Manchester United bernama Morgan Schneiderlin membuat pengakuan kalau dirinya sama sekali tidak takut dengan nama tim besar sekelas United. Pemain berkebangsaan Prancis itu sendiri jutru merasa sudah tidak sabar lagi untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan tujuan mendapatkan posisi di skuad utama.

Dibeli dari kubu klub Southampton dengan nilai mencapai sebesar 24,5 juta pounds pemain tersebut itu diharapkan mampu menjawab keinginan dari klub berjuluk The Red Devils itu. Pemain berposisi sebagai gelandang bertahan itu sendiri tidak hanya di kenal kuat di dalam hal penyerangan saja akan tetapi juga mahir di dalam hal membantu lini pertahanan.

Itu sudah dia tunjukkan pada saat dia mendapatkan kepercayaan untuk bermain sejak menit pertama melawan kubu klub Tottenham Hospurs di pekan pertama ajang Premier League musim ini pada akhir pekan lalu. Pada saat itu dia dimainkan satu laga penuh dan mampu mencatatkan umpan yang tepat sasaran mencapai sebesar 86,2 persen.

Schneiderlin mengungkapkan bahwa ada perbedaan pada saat saya masih bermain untuk Southampton dengan United sekarang ini. Berada di tim ini anda bermain di hadapan para fans yang sudah sangat jelas sekali lebih banyak. Akan tetapi itu akan tetap merupakan pertandingan sepakbola.