Tak Ada Rasa Penyesalan Dalam Diri Schweinsteiger Pernah Main Di United

Tak Ada Rasa Penyesalan Dalam Diri Schweinsteiger Pernah Main Di United

agen-bola.org – Gelandang veteran bernama Bastian Schweinsteiger sempat menjalani karir yang cukup buruk bersama kubu klub Manchester United. Meskipun demikian dia sama sekali tidak pernah merasa menyesal.

Pemain berkebangsaan Jerman itu didatangkan oleh Setan Merah pada bursa transfer musim panas 2015 silam dari klub Bayern Munich. Setelah pergantian di posisi pelatih yang semula dari Louis van Gaal ke Jose Mourinho pada musim ini membuat Schweinsteiger mendapatkan nasib yang buruk.

Dia bahkan telah diasingkan dari skuad utama sehingga harus menjalani latihan dengan tim reserved. Kegigihan dia kemudian membuat Mou mengembalikan ke skuad utama sebelum pada akhirnya pergi ke Amerika Serikat bergabung dengan klub Chicago Fire pada bulan Maret silam.

Schweinsteiger mengungkapkan bahwa dalam pandangan saya memang pada saat itu bukan posisi yang tepat. Akan tetapi di dalam hidup saya terkadang anda sendiri menjalani situasi ini di mana sesuatu itu sama sekali tidak benar dan tidak sesuai dengan keinginan anda, akan tetapi anda harus menerima semuanya dan saya sudah menerima itu.

Menjelang kepergiannya ke MLS hubungan dia dengan Mourinho pun pada akhirnya membaik. Seiring dengan adanya permintaan maaf dari Mourinho atas perlakuan dia kepada Schweinsteiger.