Tak Ada Tim Seperti Leicester City Di Spanyol

Tak Ada Tim Seperti Leicester City Di Spanyol

agen-bola.org – Luis Enrique ikut memberikan komentar mengenai kejutan yang telah dilakukan oleh klub Leicester City di kompetisi Premier League pada musim ini. Menurut dia, akan sangat sulit sekali ada tim seperti Leicester di La Liga Spanyol.

Pada awalnya klub tersebut diperkirakan hanya akan menjadi tim kejutan saja. Akan tetapi pada saat sudah melewati separuh musim dan mereka kemudian masih sanggup bertahan di papan atas klasemen maka Leicester City pun kemudian dianggap sebagai tim kandidat juara Premier League musim ini.

Hingga pekan ke 29 saja mereka masih menghuni puncak klasemen sementara. Mereka masih unggul sebanyak 5 poin dari tim peringkat ke dua Tottenham Hospurs.

Enrique sendiri memiliki beberapa alasan yang menyebabkan sulitnya tim kecil yang ada di Spanyol bisa melakukan seperti halnya yang sudah dilakukan oleh Leicester.

Enrique mengungkapkan bahwa saya ini sama sekali tidak tahu apakah yang seperti itu ada di Spanyol.

Kalau saja membicarakan mengenai tiga besar yang ada di sini maka tentu saja hanya ada tim seperti Atletico Madrid masuk ke dalamnya sejak tiga hingga empat tahun lalu, akan sangat sulit sekali untuk membayangkannya.

Akan sangat sulit sekali membayangkan para tim besar berdiri jauh di papan klasemen Liga.