Tak Terlalu Butuh Gelandang, MU Incar Bek Tengah Baru

Tak Terlalu Butuh Gelandang, MU Incar Bek Tengah Baru

agen-bola.org – Usai mendatangkan pelatih baru Luis van Gaal, kini klub Manchester United diterpa kabar baru terkait para pemain yang akan diturunkan oleh van Gaal dalam skuat utamanya nanti. Kabar yang santer berhembus pelatih asal Belanda itu disebut-sebut akan menjual beberapa pemain yang telah ada serta mendatangkan beberapa pemain baru ke dalam skuat The Red Devils.

Terkait kabar tersebut, Bryan Robson menuturkan bahwa saat ini Manchester United masih belum terlalu membutuhkan gelandang baru. Robson yang dulu merupakan kapten dari skuat Setan Merah itu menuturkan bahwa MU saat ini lebih membutuhkan bek tengah.
Selama akhir-akhir ini banyak yang menilai bahwa MU gagal tampil apik di musim lalu akibat tak memiliki gelandang yang barus. Akhirnya mereka memutuskan untuk mendatangkan Marouane Fellaini. Namun ternyata kedatangan Fellaini tersebut tak banyak merubah performa MU.

Robson pun menyatakan jika dirinya lebih mengkhawatirkan sektor lini belakang usai ditinggalkan oleh Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic. Akibatkan kini MU hanya memiliki Jonny Evans, Phil Jones, dan Chris Smalling di lini belakang mereka.

"Saya tidak bilang kami harus membeli gelandang tengah lagi. Bukankah kami sudah punya cukup pemain di skuat saat ini, ujar Robson.

"Ketika melihat skuat, saya pikir kehilangan Nemanja dan Rio. Melihat banyaknya gol yang masuk, bukankah seharusnya kami membeli bek tengah? tandasnya.