Tammy Abraham Memang Sangat Dirindukan Chelsea

Tammy Abraham kembali mampu mencetak gol kemenangan bagi Chelsea pada saat berhadapan dengan Aston Villa. Pelatih Frank Lampard sendiri mengakui kalau Chelsea memang merindukan sosok Abraham.

Pemain barusia 22 tahun itu melesakkan 1 gol melalui sundulan pada saat Chelsea menang atas Aston Villa dengan skor akhir 2-1 dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 15 Kamis dini hari waktu setempat. Tidak hanya di situ saja, dia juga membuat assist atas gol yang dibuat oleh Mason Mount.

Gol itu sendiri menjadi yang ke 11 bagi Abraham di Premier League musim ini. Gol itu semakin menguatkan dirinya yang begitu penting untuk The Blues. Selama dia absen mencetak gol, Chelsea tidak mampu memetik kemenangan dalam 3 laga dengan rincian 1 kali bermain imbang dan 2 kali menelan kekalahan. Lampard kemudian mengakui peran penting Abraham memang nyata di skuad Chelsea.

Lampard mengungkapkan bahwa Abraham memang merupakan pemain yang akan terus berkembang di ruang ganti kami setiap harinya dengan rasa antusiasme dan keinginan dia yang begitu kuat untuk meraih kemenangan.

Dia sekarang ini sudah berbeda berada di papan atas klasemen pencetak gol terbanyak sementara Premier League.