Tantangan Yang Dihadapi Mourinho Di United Sama Seperti Saat Di Madrid

Tantangan Yang Dihadapi Mourinho Di United Sama Seperti Saat Di Madrid

agen-bola.org – Pelatih Jose Mourinho membandingkan mengenai masalah tantangan yang dia hadapi di Manchester United dengan tantangan yang berada di klub – klub yang sebelumnya sudah pernah dia tangani. Dia berpendapat apa yang dia alami di United hampir sama seperti saat berada di Real Madrid.

Bersama Murinho, Manchester United sudah mendapatkan dua trofi pada kompetisi musim ini yakni di ajang Community Shield dan Piala Liga Inggris. Selain itu United masih memiliki peluang untuk menjuarai Liga Europa.

Namun United sama sekali tidak bisa berbicara banyak dalam ajang Premier League. Mereka saat ini masih menghuni posisi ke lima klasemen sementara dan tertinggal sebanyak 15 poin dari Chelsea tim pemuncak klasemen sementara.

Sementara itu pada saat baru saja datang ke Madrid pada musim 2010 silam, Mourinho hanya mampu mendapatkan trofi Copa del Rey saja pada musim perdananya. Pada musim ke dua dia baru bisa mematahkan dominasi Barcelona dengan mengantarkan Los Blancos menjuarai kompetisi La Liga Spanyol. Sejak pada saat itu Madrid sama sekali belum pernah juara lagi di kompetisi yang sama.

Mourinho mengungkapkan bahwa saya bisa mengatakan kalau ini hampir sama Madrid karena mereka merupakan dua tim besar yang berbeda dalam dua periode sulit.