Target Klopp Raih Trofi Bersama The Reds

Target Klopp Raih Trofi Bersama The Reds

agen-bola.org – Pelatih bernama Juergen Klopp memutuskan untuk meminta kepada para fans berat kubu klub Liverpool untuk lebih bersabar lagi karena dia kemungkinan besar tidak akan bisa untuk meraih kesuksesan dalam waktu cepat. Akan tetapi pelatih yang bersangkutan itu merasa yakin kalau dirinya akan bisa meraih trofi gelar juara kurang lebih dalam waktu empat tahun ke depan.

Klopp pada saat ini mendapatkan tugas berat untuk menangani klub berjuluk The Reds tersebut. Pelatih berpaspor Jerman itu di utus untuk menggantikan posisi dari Brendan Rodgers yang diberhentikan.

Kedatanga Klopp ini sendiri diharapkan bisa mengangkat prestasi klub yang sudah sejak lama puasa gelar juara. Titel terakhir yang mampu di raih The Reds yakni di ajang Piala Liga Inggris pada musim 2012 silam pada saat masih di tangani oleh Kenny Daglish.

Sementara itu selama masa kepemimpinan Rodgers sendiri sama sekali tidak bisa mempersembahkan trofi gelar juara meskipun sudah diberikan dana besar untuk transfer pemain. Satu prestasi apik yang pernah di capai Rodgers yakni mampu membawa Liverpool finish di posisi runner up ajang Premier League pada musim 2013 silam.

Klopp sendiri sudah tahu kalau dirinya masih akan membutuhkan waktu untuk bisa menuai kesuksesan menangani Liverpool. Apalagi dia itu merupakan seorang pelatih pendatang baru di ajang Premier League dan terlebih dahulu harus bisa menyesuaikan diri.