Tekad Dzeko Ingin Bisa Mencetak Gol Lebih Banyak

Tekad Dzeko Ingin Bisa Mencetak Gol Lebih Banyak

agen-bola.org – Penyerang kubu klub AS Roma bernama Edin Dzeko memang kini sedang mendapatkan banyak sekali kritikan karena penampilannya yang belum bisa memenuhi ekspektasi. Pemain yang bersangkutan itu sendiri pun menerima semua kritikan itu dan berjanji kemudian ke depannya akan mencetak lebih banyak gol lagi.

Dzeko dibeli oleh Roma dari Manchester City pada bursa transfer musim panas kemarin. Akan tetapi dari 17 laga yang sudah dia mainkan bersama Roma, Dzeko baru bisa mencetak sebanyak 5 gol saja dengan rincian tiga di ajang Serie A Italia dan dua di ajang Liga Champions.

Roma pada saat ini sedang dalam performa menurun setelah gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir di semua ajang kompetisi. Di ajang Liga saja Roma harus terdepak dari posisi tiga besar dan kini hanya menduduki posisi empat klasemen sementara dengan tertinggal sebanyak lima poin dari Inter Milan yang ada di posisi puncak klasemen.

Pemain timnas Bosnia itu mengungkapkan bahwa jika saja saya ini tidak bisa mencetak gol maka itu merupakan kesalahan saya sendiri. Seharusnya saya ini bisa bermain lebih baik lagi.

Saya merasa lebih bagus mengenai masa depan, akan banyak gol yang datang nantinya.