Ten Hag Anggap Ajax Masih Tim Kuda Hitam Saat Melawan Chelsea

Erik Ten Hag merasakan Ajax Amsterdam kini masih berada di posisi sebagai tim kuda hitam pada saat berhadapan dengan Chelsea. Padahal mereka kini sedang dalam performa terbaiknya.

Ajax akan melawan Chelsea pada Rabu dini hari waktu setempat dalam laga lanjutan Liga Champions pekan ke 3 di Johan Cruyff Arema. Ajax di bawah kepelatihan Den Hag mampu terus menampilkan performa apik pada musim ini.

Mereka sama sekali belum pernah menelan kekalahan di Liga Belanda musim ini, mereka kini berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 26 poin dari total 8 kali memetik kemenangan dan 2 kali hasil seri.

Penampilan bagus itu juga ikut mereka lakukan saat bermain di Liga Champions. Mereka kini berada di puncak klasemen sementara Grup G dengan raihan 6 poin dan unggul 3 poin dari Chelsea yang menduduki posisi ke 3.

Meskipun mereka kini dalam kondisi terbaiknya namun Ten Hag menilai Ajax masih akan tetap menjadi tim yang bukan unggulan pada saat harus melawan Chelsea. Masalahnya dia menganggap kualitas yang ada di Liga Belanda jauh di bawah Liga Inggris. Itulah alasan dia mengungkapkan hal tersebut dan tetap merendah untuk timnya.