Ter Stegen Selalu Waspada Pada Juventus Karena Sudah Pernah Main Di Final

Ter Stegen Selalu Waspada Pada Juventus Karena Sudah Pernah Main Di Final

agen-bola.org – Kubu klub Barcelona akan melawan Juventus dalam laga lanjutan Liga Champions. Juventus disebutkan sudah belajar dari kekalahan di babak final musim 2015 silam.

Pada laga leg pertama babak perempat final Liga Champions musim ini antara Juventus melawan Barcelon akan berlangsung di Juventus Stadium Rabu dini hari waktu setempat. Berselang delapan hari kemudian Barcelona yang akan gantian menjadi tim tuan rumah di leg ke dua.

Ke dua tim ini sudah pernah saling bertemu di babak final Liga Champions musim 2014/2015 silam. Pada saat itu Barca mampu memenangkan laga dengan skor akhir 3-1.

Juventus tentu saja sudah banyak melakukan perubahan dalam skuad mereka sejak kekalahan tersebut. Salah satunya dengan mendatangkan para pemain bintang kelas dunia. Dengan kondisi yang seperti sekarang ini maka penjaga gawang Barca yaitu Marc- Andre Ter Stegen optimis Juventus kini sudah jauh lebih bagus.

Ter Stegen mengungkapkan bahwa Juventus sudah belajar banyak dari laga dua tahun lalu pada saat kami melawan mereka di babak final yang bertempat di Berlin.

Sekarang ini kami tentu saja akan mempersiapkan semuanya dengan sebaik mungkin demi mendapatkan hasil terbaik. Juventus kini memiliki ke dalaman skuad yang sangat bagus.