Terasa Aneh Untuk Schneiderlin Saat Lawan Soton

Terasa Aneh Untuk Schneiderlin Saat Lawan Soton

agen-bola.org – Gelandang bernama Morgan Schneiderlin akan kembali ke tim lamanya pada akhir pekan ini. Sudah sempat selama tujuh musim memperkuat kubu klub Southampton, pemain itu merasa sangat aneh saat mendatangi mantan klubnya dengan status sebagai pemain lawan.

Schneiderlin baru saja menjalani musim pertamanya bersama kubu klub Manchester United. Pemain berkebangsaan Prancis itu secara resmi menjadi pemain United pada tanggal 13 juli tahun ini.

Schneiderlin selama memperkuat Soton sudah bermain sebanyak 230 laga dan mencetak sebanyak 14 gol selama tujuh tahun lamanya.

Schneiderlin mengungkapkan bahwa memang akan menjadi sebuah hal yang sangat aneh sekali untuk diri saya sendiri saat kembali nanti. Ada sebuah perasaan yang sama sekali belum pernah saya rasakan sebelumnya.

Schneiderlin mengungkapkan tentu saja saya ini akan bermain secara mati – matian untuk tim saya saat ini Manchester United karena ini merupakan tim saya sekarang. Saya akan bermain sebaik mungkin untuk tim saya saat ini.

Selain mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin, pemain itu juga harus mengantisipasi adanya sambutan para suporter Soton. Dia merasa yakin dengan konstribusi yang sudah dia berikan saat masih memperkuat Soton dengan itu maka para fans akan menerima dia dengan perlakuan baik.