Terlalu Ofensif, Kelemahan Dari Arsenal Terbaca Oleh Pengamatan Koeman

Terlalu Ofensif, Kelemahan Dari Arsenal Terbaca Oleh Pengamatan Koeman

agen-bola.org – Manajer Southampton, yakni Ronald Koeman sudah mengaku sudah siap dimana untuk membawa tim asuhannya dalam menghadapi tuan rumah kubu Arsenal besok (03/12). Kedepannya kedua tim akan bersiap saling berhadapan dalam sebuah lanjutan pekan yaitu ke 14 di kelasmen Premier League di lapangan markas skuad Emirates Stadium.

Pemain kebangsaan Belanda ini sudah mengaku menyiapkan taktik untuk dapt menangkal permainan ofensif dimana yang diperagakan skuad The Gunners. Pada awal musim ini, serta Koeman terbukti berhasil dalam meredam permainan pasukan Arsenal dengan meraih sebuah hasil kemenangan yaitu 2-1 di markas team Emirates pada ajang kejuaraan The Capital One Cup.

“Selayaknya selalu menyenangkan dengan menghadapi Arsenal, karena permainan mereka selalu menampilkan sebuah sepakbola positif dan mode menyerang. Artinya, nanti kami bisa mendapatkan posisi banyak ruang yang dimana bisa dieksploitasi di posisi lini belakang mereka,” penjelasan Koeman seperti dilansir dalam sebuah situs resmi klub.

“Lalu kami juga pernah untuk mencatatkan hasil yang sangat fantastis dengan mengalahkan team mereka di ajang bergengsi Capital One Cup. Serta sebuah kemenangan itu bisa membuat kami untuk berangkat dengan sebuah rasa percaya diri. Tetapi tentu saja, demi mengalahkan tim layaknya seperti mereka kami juga harus bermain dengan bagus dan harus minim kesalahan.”