Terry Buktikan Kesetiaannya Kepada Chelsea

Terry Buktikan Kesetiaannya Kepada Chelsea

agen-bola.org – Pihak manajemen klub Chelsea pada akhirnya menyodorkan perpanjangan kontrak pada John Terry dengan durasi waktu selama satu musim ke depan. Pemain yang menjabat sebagai kapten tim itu pun langsung menyetujui meskipun pihak manajemen memberikan pemotongan gaji kepada pemain veteran itu menjadi sebesar 150 ribu pounds per pekannya.

Lebih dari itu, pemain berkebangsaan Inggris itu pun rela menolak tawaran tinggi yang datang dari klub asal Negara China yaitu Shanghai SIPG. Kabar terbaru menyebutkan kalau klub asal China itu akan memberikan bayaran gaji mencapai sebesar 12 juta pounds atau sekitar sebesar Rp 238 miliar.

Akan tetapi pemain yang kini sudah berusia 35 tahun itu memutuskan untuk lebih memilih tetap berada di Chelsea dengan cara menyetujui perpanjangan kontraknya. Memang tidak pelak hal itu jelas mempertegas rasa kesetiannya kepada klub berjuluk The Blues itu.

Bahkan pemain yang bersangkutan itu membuat pengakuan dirinya merasa sangat senang sekali bisa memperpanjang masa kontrak kerjanya bersama Chelsea meskipun hanya satu musim ke depan. Dia pun mengakui sudah tidak sabar lagi untuk bermain di bawah arahan pelatih baru bernama Antonio Conte.

Saya merasa optimis akan bisa mendapatkan kesuksesan pada musim depan.