Terry Tak Akan Kesulitan Mendapatkan Klub Baru

Terry Tak Akan Kesulitan Mendapatkan Klub Baru

agen-bola.org – John Terry musim depan sudah tidak lagi menjadi bagian dari skuad Chelsea. Meskipun demikian pemain veteran tersebut tidak akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan klub baru.

Terry sudah menjalani laga terakhirnya bersama Chelsea saat melawan Sunderland akhir pekan kemarin. Dia digantikan pada menit ke 26 sebagai perlambang nomor punggung yang dia gunakan.

Setelah selama 22 tahun membela Chelsea dia kemudian akan mendapatkan pengalaman baru pada kompetisi musim depan. Meskipun demikian ada kabar yang menyebutkan kalau Terry akan memilih untuk gantung sepatu.

Meskipun demikian sebagian orang lagi yakin kalau dia sebenarnya masih bisa bermain di level tertinggi terutama dengan pengalamannya sebagai pemain top.

Dengan itu maka Terry diminta untuk tidak pensiun dulu karena dia masih bisa menarik minat banyak klub besar pada bursa transfer musim panas nanti.

Eks pelatih timnas Inggris bernama Sven – Goran Eriksson mengungkapkan bahwa tentu saja terasa menyedihkan untuk semua pihak. Akan tetapi seperti itulah di dalam dunia sepakbola. Pada suatu hari nanti pasti ada perubahan.

Saya merasa dia sama sekali tidak akan mengalami kesulitan untuk mencari klub baru.

Saya merasa dia bersama sang agen sangat terbuka kepada semua kemungkinan untuk bermain di China, Amerika atau tetap di Inggris.