Tertinggal 19 Poin Dari Chelsea Seharusnya Membuat United Merasa Malu

Tertinggal 19 Poin Dari Chelsea Seharusnya Membuat United Merasa Malu

agen-bola.org – Salah satu legenda hidup Manchester United bernama Ray Keane menyebutkan kalau perolehan trofi Piala Liga Inggris dan menuju ke babak final Liga Europa musim ini masih tidak cukup baginya. United dikritik Keane karena terlalu jauh tertinggal dari tim rival Chelsea.

Setan Merah sudah mendapatkan dua trofi selama ditangani oleh Jose Mourinho. Setelah mendapatkan trofi Community Shield dan Piala Liga Inggris.

Sementara itu di kancah Eropa sendiri United masih berada di jalur perburuan trofi. Kemenangan tipis 1-0 atas Celta Vigo di babak semifinal menjadi keuntungan besar mereka karena hanya membutuhkan hasil imbang saja dalam menjalani laga leg ke dua nanti.

Meskipun demikian laju United memang tidak sebagus dikompetisi tersebut. Pada 35 laga yang sudah dijalani di kancah Premier League, mereka hanya mendapatkan 17 kali kemenangan saja dan bahkan 14 mendapatkan hasil imbang. Hasil itu kemudian membuat United hanya menghuni posisi ke enam klasemen sementara dengan tertinggal sebanyak 19 poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen sementara Premier League.

Keane mengungkapkan bahwa sekarang ini United berada di peringkat ke enam dan tertinggal 19 poin dari Chelsea. Pelatih dan semua pemain semestinya merasa malu dengan pencapaian tersebut.