The Citizen Memang Tak Mampu Bermain Maksimal

The Citizen Memang Tak Mampu Bermain Maksimal

agen-bola.org – Kubu klub Manchester City terpaksa harus dihentikan oleh AS Monaco di ajang Liga Champions babak 16 besar musim ini. Pemain bertahan City yaitu John Stones membuat pengakuan kalau timnya tidak mampu bermain maksimal di laga leg ke dua.

The Citizen menelan kekalahan dengan skor akhir 1-3 saat menyambangi markas Monaco pada dini hari tadi. Hasil itu sendiri menjadikan agregat akhir imbang 6-6 namun Monaco unggul dalam urusan gol tandang karena mampu mencetak tiga gol di kandang City pada leg pertama lalu.

Performa City saat bertandang ke Monaco memang sama sekali tidak bisa dibilang bagus. Sepanjang jalannya babak pertama mereka tidak bisa keluar dari tekanan yang dilakukan oleh Monaco dan sama sekali tidak bisa mencatatkan satu pun tembakan percobaan.

Barulah pada jalannya babak ke dua City mulai bisa membaik. Akan tetapi penyelesaian akhir mereka begitu buruk sehingga hanya bisa mencetak satu gol saja. Pada sektor lini bertahan kegagalan mengantisipasi bola mati kemudian menjadi petaka untuk mereka.

Stones mengungkapkan memang sangat ceroboh sekali. Sama sekali tidak bisa bermain sesuai standar kami sendiri pada babak pertama. Kami ingin mengevaluasi itu namun tidak cukup efisien pada ke dua kotak penalti. Kami sama sekali tidak bisa menceploskan gol dengan cukup dan sama sekali tidak bermain secara solid dini lini belakang.