The Citizen Sepakat Datangkan Penjaga Gawang Benfica

The Citizen Sepakat Datangkan Penjaga Gawang Benfica

agen-bola.org – Kubu klub Manchester City akan segera mendapatkan penjaga gawang klub Benfica bernama Ederson. Benfica sendiri sudah mengumumkan kalau pihaknya sudah mencapai kata sepakat dengan pihak City mengenai masalah transfer pemainnya itu.

Ederson sudah begitu kencang dikabarkan akan merapat ke City sejak pada awal pekan ini. Pada hari Kamis waktu setempat Benfica pada akhirnya mengkonfirmasi kalau kesepakatan dengan pihak City sudah tercapai.

The Citizen sendiri secara resmi masih belum mengumumkan penjaga gawang berusia 23 tahun itu. City masih harus merampungkan soal kepemilikan dari pihak ke tiga.

Benfica melalui situs resmi mereka menyebutkan kalau mereka sudah sepakat dengan City untuk transfer Ederson dengan nilai transfer mencapai sebesar 40 juta euro.

Penjaga gawang berkebangsaan Brasil itu akan menjadi pembelian ke dua bagi City pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya mereka sudah terlebih dahulu mendapatkan gelandang klub AS Monaco bernama Bernardo Silva.

Posisi kiper menjadi salah satu sektor yang menjadi perhatian khusus pelatih Pep Guardiola. Pada kompetisi musim lalu penjaga gawang Claudio Bravo yang di beli dari Barcelona tidak mampu menunjukkan penampilan terbaiknya.

Sementara untuk Willy Caballero sendiri akan hengkang dari City setelah kontrak kerjanya berakhir pada akhir musim ini.