The Gunners Kembali Pinjam Gelandang Madrid

Kerja sama antara Arsenal dengan Dani Ceballos masih akan tetap berlanjut pada musim depan. Pemain yang bersangkutan itu kembali bermain di Arsenal dengan status pemain pinjaman.

Pada hari Sabtu waktu setempat Arsenal mengumumkan kembali meminjam Ceballos dari Real Madrid. Pemain itu akan kembali bekerja sama dengan Mikel Arteta di Emirates Stadium.

Arsenal menyatakan Dani Ceballos kembali menjadi bagian dari tim kami untuk dua musim secara beruntun dari Real Madrid dengan status pinjaman.

Pada musim lalu pemain berusia 24 tahun itu menjadi andalan The Gunners di lini gelandang. Meskipun sempat terjadi pergantian di kursi kepelatihan dari Unai Emery ke Mikel Arteta namun Ceballos tetap menjadi pilihan utama di lini gelandang.

Ceballos total bermain sebanyak 36 laga dan mencetak 4 gol untuk Arsenal. Dia bersama Arsenal memenangkan 1 trofi di ajang Piala FA musim lalu.

Performa apiknya selama bermain di Arsenal membuat dia memutuskan untuk lanjut bermain di Inggris. Ceballos mengabaikan pilihan kembali ke Madrid untuk lanjut bermain bersama Arsenal.

Bagi Arteta sendiri tentu saja merasa senang bisa mempertahankan pemain berkebangsaan Spanyol itu. Ceballos sendiri di nilai memang memegang peranan penting di skuad Arsenal di sepanjang kompetisi musim lalu.