The Gunners Kini Bukan Lagi Tim Lembek

The Gunners Kini Bukan Lagi Tim Lembek

agen-bola.org – Pelatih kubu klub Arsenal yakni Arsene Wenger merasa yakin kalau skuadnya pada saat ini sudah bisa jauh lebih berkembang dari pada awal musim ini. Pada saat ini Arsenal berada dalam jalur persaingan memperebutkan gelar juara Premier League musim ini. Pernyataan sang pelatih itu sendiri tidak lepas dari kemenangan yang baru saja mereka dapatkan saat berhadapan dengan Bayern Munich pada tengah pekan ini di ajang Liga Champions.

The Gunners setidaknya akan bisa menduduki posisi puncak klasemen sementara Premier League jika mereka mampu meraih kemenangan atas Everton pada akhir pekan ini. Hal itu tidak lepas karena pimpinan klasemen sementara yakni Manchester City akan berhadapan dengan Manchester United pada minggu malam waktu setempat.

Kekuatan yang di miliki oleh Arsenal memang selalu saja menjadi pertanyaan sejak pada musim 2014 lalu mereka mampu memimpin klasemen sementara selama 128 hari, namun pada akhir musim juara jatuh kepada City dan Arsenal harus rela menduduki posisi empat klasemen akhir saja.

Wenger mengungkapkan bahwa suatu hal yang paling penting untuk saya yaitu mengembangkan tim kemudian menjamin kalau kami ini bisa berkembang secara permainan. Kami ini memiliki sikap disiplin tinggi dan lebih baik.