The Reds Bisa Saja Mainkan Dua Penyerang

The Reds Bisa Saja Mainkan Dua Penyerang

agen-bola.org – Juergen Klopp kini membuka kemungkinan untuk memainkan dua pemain penyerang pada stategi formasinya. Akan tetapi pelatih baru itu sama sekali tidak akan memainkan formasi dua penyerang dalam waktu dekat ini.

Klopp mengungkapkan bahwa saya ini masih merasa tidak yakin akan memainkan dua pemain bertipe penyerang pada pekan ini. Akan tetapi itu bsia saja menjadi pilihan yang tepat pada laga ke depannya.

The Reds semenjak di tangani oleh pelatih bernama Brendan Rodgers dan hingga saat ini di latih oleh Juergen Klopp memang lebih sering memainkan satu striker saja dalam skema formasi 4-2-3-1. Para penyerang seperti Daniel Sturridge, Christian Benteka, Danny Ings dan Dovick Origi lisih bergantian mengisi posisi penyerang.

Pada dua laga terakhir The Reds melawan Spurs dan Rubin Kazan selalu memainkan Origi. Akan tetapi setelah gagal mencetak gol pada dua laga itu maka bukan tidak mungkin pemain berkebangsaan Belgia itu tidak akan di mainkan dalam laga selanjutnya.

Sementara itu untuk Benteke sendiri kemungkinan besar akan dimainkan sebagai striker tunggal pada saat The Reds melawan Soton pada akhir pekan ini dalam laga lanjutan Premier League pekan ke- 10. Sejauh ini Benteke merupakan pencetak gol terbanyak Liverpool dengan raihan dua gol.