The Reds Mengusung Tekad Untuk Bangkit

The Reds Mengusung Tekad Untuk Bangkit

agen-bola.org – Pelatih kubu klub Liverpool bernama Brendan Rodgers telah menegaskan kalau timnya merasa sudah tidak sabar lagi menjalani laga melawan kubu klub Blackburn Rovers di laga ulangan ajang Piala FA babak perempat final. Selain menginginkan untuk segera bangkit dari serangkaian hasil buruk, The Reds sendiri memang menginginkan untuk terus bisa melaju dan pada akhirnya menjadi juara di ajang itu.

Usaha The Reds untuk bisa finis di urutan empat besar ajang Premier League sudah mendapatkan pukulan secara beruntun setelah menelan kekalahan dari kubu klub Manchester United kemudian mereka kalah lagi dari Arsenal pada akhir pekan kemarin dan hal itu membuat mereka sekarang menduduki posisi ke lima klasemen sementara Premier League.

Tren kurang baik itu tentu saja ingin segera di akhiri secepat mungkin. Kesempatan datang pada saat mereka menjalani laga tandang ke markas Blackburn pada Kamis dini hari nanti yang mana laga itu mempertaruhkan tiket menuju babak semifinal.

Rodgers mengungkapkan bahwa akan sangat penting sekali untuk segera menjalani laga lain setelah anda mendapatkan kekalahan.

Para pemain sudah memiliki komitmen penuh untuk meraih trofi itu, akan tetapi kami terlebih dahulu harus bisa lolos dan kami tahu kalau tim Blancburn akan menjadi lawan yang sulit untuk dikalahkan.