The Reds Selalu Bermain Apik Saat Melawan Tim Juara Bertahan

The Reds Selalu Bermain Apik Saat Melawan Tim Juara Bertahan

agen-bola.org – Meraih kemenangan yang didapatkan oleh kubu klub Liverpool pada saat berhadapan dengan tim juara bertahan Premier League yakni Leicester City pada akhir pekan ini. The Reds meraih kemenangan telak atas Leicester City dengan skor akhir 4-1.

Gol pertama Liverpool di cetak oleh Roberto Firmino pada menit ke 13 memanfaatkan umpan Milner. Setelah 18 menit berselang Liverpool mampu mencetak gol lagi melalui Sadio Mane memanfaatkan umpan Daniel Sturridge.

Menjelang turun minum Leicester City mampu memperkecil ketertinggalan melalui Jamie Vardy saat memanfaatkan kesalahan Lucas Leiva pada menit ke 38. Memasuki babak yang ke dua The Reds mampu menampilkan permainan terbaiknya.

Dua gol yang masing – masing melalui Adam Lallana dan Roberto Firmino pada babak ke dua. Pertandingan itu pun kemudian mampu dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor akhir 4-1. Hasil bagus itu pun sekaligus menjadikan The Reds sebagai tim Inggris yang sering sekali mampu mengalahkan tim juara bertahan.
Hal itu tentu saja membuat Liverpool menjadi tim yang bisa dibilang cukup tangguh karena yang mereka kalahkan merupakan tim juara bertahan pada musim sebelumnya.

Liverpool sudah sebanyak 19 kali lebih sering memenangkan laga saat berhadapan dengan tim juara bertahan Premier League dari tim kontestan lainnya.