The Reds Tak Akan Menyepelekan Napoli Yang Sedang Buruk

Liverpool akan berhadapan dengan Napoli yang saat ini sedang dalam penurunan performa di laga lanjutan Liga Champions pekan ke 5. Bukan berarti itu Liverpool akan menganggap remeh Napoli.

The Reds akan bermain melawan Napoli di Anfield Stadium pada Kamis dini hari waktu setempat dalam laga lanjutan Liga Champions pekan ke 5 Grup E. Pada saat ini ke dua tim masih bersaing pada dua posisi paling atas klasemen sementara.

Liverpool berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 9 poin dari hasil 4 laga dan masih unggul 1 poin saja dari Napoli yang ada di bawah mereka. Pada posisi ke 3 diduduki oleh Red Bull Salzburg yang masih akan menjadi ancaman bagi ke dua tim karena mengumpulkan 4 poin.

Baik itu untuk Napoli dan Liverpool sendiri kemenangan pada laga nanti itu akan memastikan mereka lolos ke babak selanjutnya. Lolosnya hal tersebut juga bisa didapatkan ke dua tim dengan catatan Salzburg tidak meraih kemenangan pada saat berhadapan dengan Genk.

Liverpool memang dalam keadaan yang lebih diuntungkan jelang laga melawan Napoli. Selain adanya faktor kandang yang sangat jelas menguntungkan mereka namun Napoli juga kini sedang dalam keadaan tidak bagus.