The Reds Terancam Tak Ikut Piala Liga Inggris Lagi

Liverpool kini terancam tidak akan bisa bermain lagi di ajang Piala Liga Inggris musim ini. Hal itu terjadi setelah mereka memainkan pemain yang tidak memenuhi kriteria pada saat berhadapan dengan MK Dons.

Dia merupakan pemain muda bernama Pedro Chirivella. Pemain yang bersangkutan itu bermain sebagai pemain cadangan pada laga tersebut. Pedro sendiri bermain menggantikan posisi Naby Keita pada menit ke 63.

Pada akhir laga The Reds memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0 yang kemudian sekaligus memastikan diri lolos ke babak 4 Piala Liga Inggris.

Pada laga tersebut Liverpool memainkan para pemain muda. Termasuk memainkan Pedro yang berusia 22 tahun.

Adanya Pedro ini kemudian berbuntut dikarenakan membuat pihak Liverpool terancam mendapatkan hukuman tidak bisa melanjutkan perjalanan mereka di ajang Piala Liga Inggris musim ini. Pihak EFL menerima laporan kalau Pedro tidak memenuhi kriteria untuk ikut bermain pada laga tersebut.

Juru bicara EFL mengungkapkan bahwa kami saat ini sedang mempertimbangkan masalah ini.

Sementara itu dari perwakilan Liverpool sendiri masih belum bisa memberikan komentar apa pun. Mereka kini masih membutuhkan waktu untuk mengumpulkan fakta sebanyak mungkin untuk membebaskan diri dari hukuman dari pihak panitia ajang.