Thiago Anggap Alonso Sebagai Orang Tua Dalam Tubuh Pemain Muda

Thiago Anggap Alonso Sebagai Orang Tua Dalam Tubuh Pemain Muda

agen-bola.org – Masa depan dari Xabi Alonso bersama kubu klub Bayern Munich memang sejauh ini masih menjadi pertanyaan. Thiago Alcantara sendiri memiliki harapan rekan satu timya itu tetap bisa bertahan di Munich karena dia merasa yakin jika di lihat secara fisik dia masih bisa diandalkan.

Kelanjutan masa depan Alonso bersama Munich memang masih belum ada kejelasan karena masa kontrak kerjanya akan berakhir pada akhir musim ini. Sejauh ini sama sekali belum ada indikasi dari pihak pemain yang bersangkutan akan segera menyetujui perpanjangan kontrak.

Kabar terbaru menyebutkan kalau pemain berkebangsaan Spanyol itu akan segera meninggalkan Munich dan bergabung dengan tim lain. Kemungkinannya bisa saja akan kembali ke klub lamanya Liverpool.

Sebagai rekan satu tim Thiago sendiri memiliki harapan pemain berusia 34 tahun itu tetap bertahan di Munich. Dia merasa percaya kalau seniornya itu masih memiliki kemampuan fisik yang bagus.

Thiago mengungkapkan bahwa Alonso merupakan sosok orang tua yang ada di dalam tubuh para pemain muda. Akan sangat bagus sekali dia tetap bertahan di Munich pada musim depan. Dia telah menunjukkan kepada kami mengenai bagaimana caranya bermain sepakbola dengan sesungguhnya.

Meskipun mada kontraknya akan berakhir akan tetapi pemain yang bersangkutan itu terlihat santai saja menanggapi permasalahan itu.