Tim Krul Sangat Jago Masalah Tendangan Penalti

Tim Krul menjadi pahlawan kemenangan bagi Norwich City di ajang Piala FA pada saat berhadapan dengan Tottenham Hotspurs. Dia sukses menghentikan dua tendangan penalti dari pemain Spurs dalam drama adu penalti.

Norwich bertamu ke kandang Spurs pada Kamis dini hari waktu setempat dalam laga lanjutan Piala FA babak ke 5. Norwich sempat kemasukan gol lebih dulu pada jalannya babak I melalui Jan Vertonghen.

Norwich kemudian baru bisa menyamakan kedudukan pada jalannya babak ke II melalui Josip Drmic dan skor imbang 1-1 bertahan sampai laga usai dan harus dilanjutkan ke babak tambahan waktu.

Pada babak tambahan waktu ke dua tim sama – sama tidak bisa mencetak gol lagi dan berakhir masih tetap imbang 1-1.

Pada drama adu penalti Krul menjadi pahlawan kemenangan timnya. Dia sukses menghentikan tendangan penalti dari Troy Parrot dan Gedson Fernandes dan sekaligus membawa timnya memenangkan laga dengan skor akhir 3-2 dan lolos ke babak perempat final Piala FA musim ini.

Setelah laga usai kiper berkebangsaan Belanda itu memberikan komentar mengenai kesuksesannya dalam melakukan penyelamatan dua tendangan penalti itu. Dia tidak menampik kalau dirinya memang bisa diandalkan dalam urusan babak drama adu penalti.