Timnas Akan Mempertahankan Fakhri

PSSI meminta kepada publik untuk tidak ribut mengenai nasib pelatih timnas Indonesia U-19 yakni Fahkri Husaini. Dia masih memiliki kans besar untuk dipertahankan timnas.

Tugasnya bersama PSSI setelah kepastian timnas ke ajang Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan. Dia mampu membawa timnas menjuarai Grup K pada fase Kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

PSSI nantinya akan melakukan evaluasi atas kinerja pelatih bernama Bagas Bagus dan kawan – kawan untuk direkrut kembali. Demikianlah yang telah dikonfirmasikan oleh Ketua PSSI yakni Mochamad Iriawan.

Iwan mengungkapkan bahwa kans besar itu sudah pasti. Akan tetapi kami melihat perkembangan ke depannya apakah masih akan tetap di tim utama atau bahkan menjadi asisten pelatih yang nantinya akan ada pelatih yang lebih bagus. Akan tetapi untuk saat ini atau mungkin saja dia akan terus memimpin tim.

Kami sejauh ini masih mencari yang terbaik di posisi pelatih yang memiliki kualitas dunia yang mampu dikombinasi sampai pada akhirnya kami bisa lebih baik lagi ke depannya. Sekarang ini kami sedang berjalan menuju yang lebih baik.

Masalah kontrak kerja Dakhri sendiri memang sempat menjadi spekulasi oleh salah satu legenda timnas yakni Rochy Putiray yang menyebutkan ada sesuatu yang tidak beres dari kerja sama antara timnas dengan sang pelatih.