Tite Ingin United Segera Menyelesaikan Transfer Fred

Tite Ingin United Segera Menyelesaikan Transfer Fred

agen-bola.org – Manchester United dikabarkan terus melakukan negosiasi dengan pihak klub Shakhtar Donetsk untuk transfer pemain bernama Fred. Pelatih timnas Brasil yakni Tite menilai memang wajar kalau Manchester United menaruh hati kepada Fred.

Fred sendiri menjadi salah satu bidikan Setan Merah pada bursa transfer musim panas kali ini. Kabar berkembang menyebutkan kalau proses negosiasi berjalan dengan bagus dan menjurus kepada kata sepakat.

Fred sendiri pada saat ini sedang tergabung ke dalam skuad timnas Brasil dan bermain sebagai pemain pengganti pada saat berhadapan dengan Kroasia dalam laga ujicoba. Tite sendiri menilai kalau minat dari pelatih Jose Mourinho kepada Fred itu sangat beralasan sekali.

Tite mengungkapkan bahwa kalau saja saya ini merupakan seorang pelatih klub maka saya aakn meminta untuk mendatangkan dia juga.

Pada saat ini Tite hanya berharap sekali proses negosiasi yang dilakukan oleh Manchester United dengan pihak Shakhtar segera selesai, sehingga sang pemain bisa fokus penuh bersama timnas Brasil di ajang Piala Dunia 2018 nanti.

Pada saat ini memang terjadi dan tidak bisa dihindarkan, mereka akan datang kepada kami dan saran kami adalah selesaikanlah hal ini dalam waktu yang cepat sehingga pikiran dari sang pemain bisa kembali kepada kami dan fokus kepada timnas.