Trezeguet Bersujud Syukur

Aston Villa mampu menjauhi zona degradasi Premier League musim ini setelah memetik kemenangan atas Arsenal. Trezeguet yang melesakkan gol kemenangan timnya pun melakukan selebrasi sujud syukur.

Laga lanjutan Premier League pekan ke 37 mempertemukan Aston Villa melawan Arsenal pada Rabu dini hari waktu setempat. Villa memetik kemenangan tipis 1-0.

Hasil itu membawa mereka untuk sementara ini menjauhi zona degradasi. Mereka ini menduduki posisi ke 17 klasemen sementara dengan raihan 34 poin dan selisih golnya lebih baik 1 gol ketimbang Watford yang menduduki posisi ke 8 klasemen sementara.

Trezeguet menjadi bintang kemenangan timnya karena mencetak gol tunggal pada menit ke 27 melalui skema bola tendangan sudut.

Dia mendapatkan umpan bola tandukan dari Tyrone Mings, dia berdiri bebas kemudian melepaskan tembakan keras dan masuk ke dalam gawang Arsenal.

Setelah mencetak gol itu Trezeguet kemudian melakukan selebrasi sujud syukur.

Trezeguet sendiri memiliki nama asli Mahmoud Ahmed Ibrahim Hassan. Dia merupakan pemain berkebangsaan Mesir. Dia menyandang nama Trezeguet dikarenakan pelatihnya di tim junior dahulu melihat adanya kemiripan antara dia dengan pemain legendaris asal Prancis bernama David Trezeguet.

Trezeguet kini masih berusia 25 tahun dan bermain di posisi sayap kiri. Dia merupakan pemain baru Aston Villa pada musim ini yang didatangkan dari klub asal Turki yakni Kasimpasa.