‘Trio BBC Madrid Memang Sulit Dijaga’

'Trio BBC Madrid Memang Sulit Dijaga'

agen-bola.org – Kapten dari kubu San Lorenzo yakni Juan Mercier sudah mengaku kesulitan untuk menghadang serbuan dari para trio penyerang skuad Real Madrid. Yaitu Gareth Bale, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema sungguh sangat sulit untuk dibendung dalam sebuah pertandingan final kompetisi bergengsi Piala Dunia yaitu Antar klub.

Dari tiga pemain yang memang kerap disebut sosok Trio BBC itu juga memiliki pergerakan yang sangat dinamis. Sangat sulit untuk menebak dan mengikuti yakni ke mana pemain-pemain tersebut sebenarnya bakal bergerak.

“Saat sedang bermain, kami memang baru sadar bahwa sesungguhnya tiga penyerang Madrid tersebut memang tidak pernah berhenti dengan sedetik pun. Mereka terus berlari ke posisi depan kami lalu dengan tiba-tiba sudah berada yaitu di belakang kami. Serta selanjutnya datang dengan pemain lain dan dimana yang harus kami siap jaga sudah pergi dari tempatnya,” ujar Mercier terang kepada media The Marca.

Mercier juga mengatakan bahwa sebenarnya timnya memang jelas tidak bisa mengimbangi pola permainan Madrid dari bagian sisi teknik. Karena hal itu, skuad San Lorenzo mengakalinya yakni dengan memakai teknik dimana yang cenderung kasar.

“Bahkan kami sebenarnya memang sudah mencoba untuk bisa melayani permainan dari mereka, tapi memang kami tak bisa untuk melakukannya. Kami juga sudah bekerja keras, untuk membantu dengan satu sama lain. Dan jika nanti kami terus untuk mencoba melawan dengan pola teknik, hasil akhirnya memang pasti terlihat sangat memalukan.”