Tuchel Kesal Sekali Timnya Hanya Membuang Peluang

Tuchel Kesal Sekali Timnya Hanya Membuang Peluang

agen-bola.org – Kemenangan yang didapatkan oleh Borussia Dortmund saat melawan Hamburg masih meninggalkan perasaan yang kurang bagus dari pelatih Thomas Tuchel. Meskipun merasa senang dengan hasil akhir, dia merasa tidak puas dengan penyelesaian akhir timnya.

Dortmund mendapatkan kemenangan atas Hamburg dengan skor akhir 3-0 dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman pada Rabu dini hari waktu setempat.

Disepanjang jalannya laga Dortmund mampu menguasai jalannya laga mencapai sebesar 61 persen dan melepaskan sebanyak 17 kali tembakan dan 10 yang tepat sasaran. Sementara itu dari pihak Hamburg sendiri mampu memberikan perlawanan keras dengan catatan melakukan sebanyak 16 kali tembakan dan 6 yang tepat mengenai sasaran.

Dengan itu Tuchel merasa senang timnya bisa mendapatkan kemenangan dengan skor akhir cukup meyakinkan. Akan tetapi Tuchel tidak sepenuhnya merasa puas karena timnya masih banyak sekali membuang peluang.

Tuchel mengungkapkan bahwa saya harus mengungkapkan kalau diri saya ini sedikit terpecah. Pada satu sisi saya merasa senang karena kami meraih kemenangan dengan skor meyakinkan. Akan tetapi pada sisi lain kami harus melihat berapa banyak peluang yang sudah kami lewatkan dengan begitu saja.

Hal yang cukup jelas kalau saya merasa senang karena tim kami mampu menciptakan banyak peluang.