Tunda Perpanjangan Kontrak Baru Bersama Liverpool Emre Can Bukan Masalah Uang

Tunda Perpanjangan Kontrak Baru Bersama Liverpool Emre Can Bukan Masalah Uang

agen-bola.org – Sosok pemain bernama Emre Can membuat pengakuan kalau dirinya merasa senang berada di kubu klub Liverpool, akan tetapi dia juga masih belum bersedia untuk menandatangani perpanjangan kontrak. Hal yang sangat jelas saat ini yaitu penundaan itu sama sekali tidak ada kaitannya dengan permasalahan bayaran.

Pemain berkebangsaan Jerman itu masih memiliki sisa kontrak kerja yang akan berakhir pada musim panas tahun depan. Sejak di beli oleh Liverpool dari klub Bayer Leverkusen pada bursa transfer musim panas 2014 silam. Can hampir selalu menjadi pemain pilihan utama pelatih Juergen Klopp di skuad Liverpool.

Dengan statusnya kini maka Can begitu ramai diperbincangkan memiliki keinginan mendapatkan bayaran gaji dua kali lipat dari yang dia dapatkan saat ini yakni mencapai sebesar 100 ribu pounds per pekannya. Namun pihak manajemen Liverpool masih belum bersedia untuk memenuhi hal itu.

Can mengungkapkan bahwa saya membanyak surat kabar dan isinya mengenai uang, akan tetapi bukan karena hal itu.

Saya hanya ingin mengungkapkan kalau masalah penundaan itu bukan dikarenakan uang. Ini mengenai masalah kelangsungan masa depan.

Pada musim ini pemain berusia 23 tahun itu sudah bermain sebanyak 30 laga disemua ajang kompetisi dan sebanyak 16 laga menjadi starter di ajang Premier League.