AC Milan Bidik Ghoulam Demi Memperkuat Lini Belakang

AC Milan Bidik Ghoulam Demi Memperkuat Lini Belakang

agen-bola.org – Kubu klub AC Milan saat ini sedang membidik pemain bertahan klub Napoli bernama Faouzi Ghoulam pada bursa transfer musim panas nanti. Hal itu dilakukan oleh Milan demi lebih memperkuat lini belakang mereka pada kompetisi musim depan.

Selian itu ada sejumlah klub besar Eropa yang memiliki niatan untuk mendatangkan pemain yang bersangkutan itu sebut saja seperti Chelsea, Bayern Munich dan Paris Saint Germain (PSG). Berdasarkan kabar yang berkembang menyebutkan kalau Milan sudah lebih dulu melakukan pembicaraan dengan sang agen Ghoulam.

Kontrak kerja Ghoulam sendiri bersama Napoli akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2018 mendatang. Sejauh ini klausual kontrak pemain berkebangsaan Aljazair itu mencapai sebesar 12 juta euro atau sebesar Rp 172 miliar.

Ghoulam didatangkan oleh Napoli dari klub Saint – Etienne pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin dengan nilai transfer mencapai sebesar 3 juta euro. Bermain bersama Napoli dia sudah bermain sebanyak 24 pertandingan dengan catatan membuat sebanyak empat assist di ajang Serie A Italia musim ini.

Agenda membahas mengenai masalah tersebut kemungkinan adanya transfer dengan pihak direktur baru klub AC Milan bernama Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli. Sejauh ini masih belum ada kabar mengenai hasil dari pertemuan yang dilakukan itu.