AC Milan Tak Memiliki Rencana Untuk Menjual Bintang Mudanya

AC Milan Tak Memiliki Rencana Untuk Menjual Bintang Mudanya

agen-bola.org – Kubu klub AC Milan menganggap penjaga gawang Gianluigi Donnarumma merupakan aset yang sangat berharga sekali, dengan itu maka Milan sama sekali tidak memiliki rencana untuk menjual pemainnya itu.

Kini usia Donnarumma masih cukup muda yaitu 18 tahun, dia sudah menjadi pemain andalan Milan di penjaga gawang. Dia kemudian disebutkan menjadi penerus tradisi dari seniornya yaitu Gianluigi Buffon di level timnas Italia.

Permainan apik dia kemudian tidak luput dari masalah isu transfer. Sejumlah klub besar dikabarkan membidik dia sebut saja seperti Juventus, Manchester United dan Manchester City.

Akan tetapi dari pihak Milan sama sekali tidak memiliki niatan untuk menjual Donnarumma. Bagi Milan dia itu merupakan sosok pemain penting di dalam sejarah klub.

Presiden klub Milan yaitu Silvio Berlusconi mengungkapkan bahwa bagi kami dia tidak akan kami jual. Donnarumma merupakan bagian dari warisan tim ini.

Dia merupakan produk asli dan hebat dari akademi tim kami sendiri, dia merasakan sangat terikat dengan tim ini. Dia sungguh sangat luar biasa sekali untuk kami saat ini dan masa mendatang.

Donnarumma pada saat ini masih memiliki sisa kontrak kerja bersama AC Milan sampai musim 2018 mendatang.