Advocaat Putuskan Tinggalkan Sunderland Untuk Pensiun Menjadi Pelatih

Advocaat Putuskan Tinggalkan Sunderland Untuk Pensiun Menjadi Pelatih

agen-bola.org – Pelatih bernama Dick Advocaat memutuskan untuk tidak melanjutkan keperjaannya menjadi pelatih kubu klub Sunderland setelah membantu tim itu mempertahankan posisi mereka di Premier League pada musim depan. Pelatih itu pun sekaligus memberikan indikasi kalau dirinya akan mundur dari dunia kepelatihan.

Advocaat sendiri di tunjuk untuk menangani Sunderland pada bulan Maret lalu untuk menggantikan posisi dari Gus Poyet. Pada tanggal 20 Mei kemarin dengan menyisakan satu laga, pelatih yang berasal dari negara Belanda itu memastikan kalau Sunderland tetap bertahan di Premier League setelah bermain imbang 1-1 melawan kubu klub Arsenal.

Pada saat ini Advocaat sendiri sudah berusia 67 tahun dan telah mengkonfirmasi kalau dirinya sama sekali tidak memiliki niatan untuk melanjutkan karirnya sebagai seorang pelatih.

Advocaat mengungkapkan bahwa pada saat tertentu di dalam hidup, anda harus bisa membuat keputusan dan sekarang ini saya nyaris berusia 68 tahun. Sejumlah klub memang sudah menghubungi saya akan tetapi keputusan saya sendiri senantiasa Sunderland atau tidak sama sekali.

Kami ini sudah berusaha dengan sekuat tenaga selama periode yang ada di sana dan mencapai sebuah target yang harus bisa kami dapatkan. Sunderland merupakan salah satu pencapaian besar yang ada di dalam karir saya.