Alasan Buffon Tidak Bermain Saat Melawan Sampdoria

Alasan Buffon Tidak Bermain Saat Melawan Sampdoria

agen-bola.org – Gianluigi Buffon hanya bisa menjadi penonton saja pada saat Juventus menelan kekalahan dari Sampdoria. Dia sama sekali tidak bermain dan hanya berad di bangku cadangan saja.

Pada laga itu Wojciech Szcnesny menggantikan posisi Buffon. Pada prosesnya dia harus kemasukan tiga gol dan pada akhirnya laga berakhir dengan skor 2-3.

Szczesny pada laga itu menjadi kali ke lima dia bermain pada musim ini bersama Juventus di ajang Serie A Italia. Buffon sendiri sudah bermain sebanyak delapan laga di ajang Liga Italia musim ini.

Melihat jumlah itu maka tergambarkan sebenarnya Buffon masih menjadi penjaga utama Juventus sampai pada saat ini.

Pelatih Massimiliano Allegri kemudian menjelaskan kalau Buffon dan Barzagli tidak dalam kondisi yang ideal untuk bermain melawan Sampdoria.

Allegri mengugnkapkan mereka dalam keadaan baik – baik saja, akan tetapi masih terus berusaha untuk mengatasi sebuah rasa kecewa yang begitu mendalam. Hidup itu harus terus di jalani dan mereka nantinya akan bisa bangkit.

Rasa kekecewaan tentu saja sangat mendalam itu dimaksudkan adalah kegagalan timnas Italia untuk melaju ke putaran final Piala Dunia 2018 Rusia nanti setelah dikalahkan oleh Swedia di babak playoff pada jeda internasional kemarin.