Allegri Kini Sedang Mempersiapkan Skuad Juve Untuk Juara Di Ajang Liga Champions Musim Depan

Allegri Kini Sedang Mempersiapkan Skuad Juve Untuk Juara Di Ajang Liga Champions Musim Depan

agen-bola.org – Massimiliano Allegri masih merasa sangat penasaran sekali dengan kegagalan menjuarai kompetisi Liga Champions. Dia disebut kini sedang mempersiapkan tim untuk memenangkan kompetisi di kancah Eropa itu.

Pada musim lalu pelatih berkebangsaan Italia itu bisa mencapai ke babak final Liga Champions. Namun Juve pada akhirnya harus menelan kekalahan atas Barcelona. Kegagalan itu sendiri artinya impian untuk bisa memenangkan treble winner juga telah hilang.

Di ajang Liga Champions musim ini, Juventus hanya bisa mencapai ke babak 16 besar saja. Mereka telah disingkirkan oleh Bayern Munich.

Kini Juventus sudah memastikan diri mendapatkan satu tiket ajang Liga Champions musim depan. Mereka sudah memastikan diri keluar menjadi juara di ajang Serie A Italia musim ini.

Juventus mendapatkannya dengan kerja keras dan gaya bagus. Sempat mengawali musim ini dengan hasil buruk, mereka kini sudah memastikan diri menjadi juara di pekan ke 35 ajang Serie A Italia. Mereka pun mendapatkan trofi Scudetto untuk ke lima kalinya secara beruntun.

Patrice Evra mengungkapkan kalau Allegri memang memegang kunci kesuksesan timnya pada musim ini. Dia disebutkan sedang mempersiapkan tim untuk memenangkan kompetisi di Eropa.

Kami semua mengucapkan banyak terima kasih. Kami ingin bisa memenangkan setiap laga yang kami jalani.