Allegri Nilai Memang Sulit Mengalahkan Palermo

Allegri Nilai Memang Sulit Mengalahkan Palermo

agen-bola.org – Kemenangan tipis yang didapatkan oleh Juventus saat berhadapan dengan Palermo membuat Juve sejauh ini masih kukuh di puncak klasemen sementara Serie A Italia. Meskipun demikian mereka dinilai telah bermain buruk, bahkan gol lahir dari kesalahan pemain lawan pada menit ke 49 melalui Edoardo Goldaniga.

Pada lanjutan Serie A Italia pekan ke enam Juventus mendapatkan perlawanan ketat dari Palermo. Pada laga itu dua pemain Juve yakni Kwadwo Asamoah dan Daniele Rugani harus ditarik keluar karena mengalami cedera.

Dengan itu maka Massimiliano Allegri sendiri menekankan kepada para pemainnya untuk bisa meraih kemenangan tanpa harus kemasukan gol. Akan tetapi jika dilihat secara keseluruhan dia memberikan pujian atas penampilan para pemainnya yang bisa meraih kemenangan di kandang lawan.

Allegri mengungkapkan bahwa saya mengungkapkan kepada para pemain kalau kami ini memiliki dua tujuan dalam laga ini yaitu memenangkan laga dan tidak kemasukan gol. Tentu saja kami ini perlu untuk bisa meningkatkan kualitas permainan kami dengan sedikit melakukan kesalahan.

Memang tidak mudah datang ke sini untuk mendapatkan kemenangan, karena mereka sudah mendapatkan empat poin dalam dua laga terakhir. Kami ini harus bisa bermain dengan 10 pemain saja, akan tetapi kami kemudian bisa membayar semuanya dengan hasil yang maksimal.