Allegri Tak Akan Terpengaruh Dengan Harga Mahal Dybala

Allegri Tak Akan Terpengaruh Dengan Harga Mahal Dybala

agen-bola.org – Pelatih Massimiliano Allegri mendapatkan kritikan tajam karena dia di nilai telah menelantarkan pemain bernama Paulo Dybala yang didatangkan dengan harga tinggi. Akan tetapi pelatih itu sendiri kemudian menekankan kalau keputusan yang dia buat dalam hal menyusun tim sama sekali tidak terpengaruh dengan harga mahal sang pemain.

Juventus membeli Dybala dengan nilai transfer mencapai sebesar 40 juta euro dari klub Palermo pada bursa transfer musim panas kemarin.

Akan tetapi harga mahal itu kemudian tidak menjadi jaminan untuk sang pemain menjadi starter di skuad Juventus. Dia harus terlebih dahulu bersaing dengan pemain depan lain seperti Mario Mandzukic, Alvaro Morata dan Simone Zaza. Pada saat semua pemain fit dan siap tempur maka Dybala sering hanya menjadi pemain adangan saja. Sejauh ini dari total bermain sebanyak 11 laga di semua ajang kompetisi dia hanya bisa mencatatkan sebanyak enam laga menjadi starter.

Situasi ini kemudian membuat Allegri mendapatkan banyak kritikan terutama dari presiden klub Palermo bernama Maurizio Zamparini yang menyebutkan telah merusak talenta Dybala.

Mengenai masalah memainkan dan tidak memainkan Dybala maka Allegri telah menegaskan kalau dirinya sama sekali tidak akan merasa terpengaruh dengan adanya label harga mahal sang pemain yang bersangkutan.