Allegri Ungkap Juve Sudah Dapatkan Hukuman Dari Kesalahan Sendiri

Allegri Ungkap Juve Sudah Dapatkan Hukuman Dari Kesalahan Sendiri

agen-bola.org – Kubu klub Juventus harus menelan kekalahan pada saat berhadapan dengan Napoli di dalam laga lanjutan Serie A Italia. Menurut pelatih Massimiliano Allegri sendiri semua gol dari Napoli itu dikarenakan mereka mampu memaksimalkan kesalahan dari para pemainnya sendiri.

Bermain di San Paolo kandang Napoli pada Minggu dini hari tadi, Juventus harus menelan kekalahan dengan skor akhir 2-1. Dua gol Napoli di cetak oleh Insigne dan Higuain. Sementara satu gol Juve di cetak oleh Mario Lemina.

Allegri mengungkapkan bahwa itu merupakan sebuah laga yang sangat ketat sekali dan kredit kepada tim lawan yang mampu memerankan dan memainkan serangan balik cepat dan memaksimalkan kesalahan yang dilakukan oleh kami di lini pertahanan.

Pada 25 menit pertama kami mampu bermain lebih baik dan terlihat mampu mengendalikan jalannya laga, akan tetapi sekali lagi laga kemudian secara tiba – tiba berbalik melalui permainan Insigne dan Higuain. Napoli merupakan sebuah tim yang bermain rapi dan pada saat anda membuat kesalahan saat melawan mereka maka anda tahu mereka akan memberikan hukuman kepada anda.

Akan tetapi itu lah dunia sepakbola, sebuah sepak pojok yang menentukan hasil laga beberapa hari lalu dan dua operan yang salah di dalam area permainan kami sendiri telah menentukan jalannya laga malam ini.