Ancelotti Mengaku Tekanan Di Milan Tak Sebesar Di Madrid

Ancelotti Mengaku Tekanan Di Milan Tak Sebesar Di Madrid

agen-bola.org – Pelatih Carlo Ancelotti mampu meraih berbagai macam kesuksesan selama berada di AC Milan dan Real Madrid. Yang membedakan dari itu semua yakni pengakuan Ancelotti saat bekerja di klub Real Madrid terasa lebih berat jika dibandingkan saat berada di AC Milan.

Ancelotti sendiri sudah menghabiskan selama delapan musim berada di Milan di mana dia mampu mempersembahkan dua gelar juara di ajang Liga Champions dan satu trofi Scudetto. Bersama Milan karir Ancelotti sebagai pelatih semakin menanjak.

Setelah menangani klub seperti Chelsea dan Paris Saint Germain (PSG) dia kemudian melanjutkan karir kepelatihannya di Real Madrid sejak musim 2013 silam. Pada musim perdananya dia mampu mempersembahkan trofi Liga Champions.

Akan tetapi lantaran gagal untuk bisa mempersembahkan trofi pada musim keduanya maka dia kemudian harus diberhentikan oleh pihak manajemen klub.

Ancelotti mengungkapkan bahwa klub Real Madrid memang merupakan sebuah pekerjaan berat dirinya. Tekanan yang begitu besar dan bahkan jika saja dibandingkan dengan Milan.

Jika saja ada sosok pelatih yang mengalami kegagalan menjadi juara di Madrid maka sudah pasti dia akan dipecat. Jika saja saya ini tidak bisa meraih trofi Liga Champions satu musim sebelumnya maka sudah pasti saya ini sudah dipecat sejak saat itu. Akan tetapi saya saat ini sudah mengerti situasi ini pada saat menerima pekerjaan di sana.