Apakah Milan Saat Ini Sudah Kehabisan Bensin?

Apakah Milan Saat Ini Sudah Kehabisan Bensin?

agen-bola.org – Kubu klub AC Milan sudah mendapatkan dua kali hasil imbang setelah menelan kekalahan pada saat berhadapan dengan Juventus. Apakah Milan saat ini sudah kehabisan bensin setelah bermain apik sejak pada awal tahun ini.

Milan sempat meraih delapan kali kemenangan dan satu kali bermain imbang di kancah Serie A Italia sejak pada tanggal 6 Januari sampai 18 Maret 2018. Setelah itu penampilan Milan justru menurun.

Sejak menelan kekalahan 1-3 dari Juve, Milan hanya meraih dua kali hasil seri secara berturut – turut di kandang sendiri. Milan harus bekerja keras bermain imbang tanpa gol melawan Inter Milan dan bermain imbang 1-1 melawan Sassuolo setelah tertinggal terlebih dahulu.

Milan sebenarnya tidak bermain buruk sekali pada saat melawan Inter. Meskipun kalah dalam pengussaan bola namun Milan bisa membuat sebanyak 13 kali tembakan dan tiga yang tepat sasaran. Sementara untuk Inter mampu membuat 14 kali percobaan dan dua yang tepat sasaran.

Dampak dari serangkaian hasil itu maka Milan saat ini masih berada di posisi ke enam klasemen sementara dengan raihan sebanyak 52 poin. Milan saat ini masih tertinggal delapan poin dari AS Roma yang berada di posisi ke empat yang merupakan posisi terakhir untuk bisa berlaga di ajang Liga Champions musim depan.