Arsenal Ingin Bangkit Saat Lawan Swansea City

Arsenal Ingin Bangkit Saat Lawan Swansea City

agen-bola.org – Kubu klub Arsenal gagal untuk bisa melanjutkan catatan bagus mereka setelah harus tersingkit dari ajang Piala Liga Inggris. Mereka kemudian dituntut unutk bisa segera bangkit dari kekalahan dan kemudian mencari kemenangan pada saat berhadapan dengan Swansea City pada akhir pekan nanti.

Serangkaian kemenangan The Gunners harus terhenti di empat laga setelah menelan kekalahan dari Sheffield Wednesday dengan skor akhir telak 3-0 di babak ke empat ajang Piala Liga Inggris rabu dini hari waktu setempat.

Itu merupakan kekalahan pertama mereka dari sebuah tim yang hanya bermain di divisi yang jauh lebih rendah di bandingkan mereka karena dengan skor akhir 3-0 sejak pada bulan Februari 1959 silam atau selama 56 tahun lamanya.

Meskipun demikian The Gunners sendiri kemudian tidak harus terus menerus meratapi kekalahan itu. Mereka sudah ditunggu laga berat lain melawan Swansea City pada akhir pekan nanti di dalam laga lanjutan Premier League. Mereka membutuhkan kemenangan untuk bisa mengobati rasa kekecewaan itu nantinya dan kemenangan itu bisa dijadikan modal dalam melawan Bayern Munich pada tengah pekan depan di ajang Liga Champions.

Mathieu Flamini mengugnkapkan kalau ini merupakan sebuah hal yang positif dengan bermain di setiap tiga hari sekali untuk tim kami.