Arsenal Siap Manfaatkan Momen Laga Derby Manchester

Arsenal Siap Manfaatkan Momen Laga Derby Manchester

agen-bola.org – Derby kota Manchester yang akan mempertemukan antara kubu klub Manchester United dan Manchester City bisa dimanfaatkan oleh Arsenal. Pada akhir pekan ini Arsenal bisa saja merebut posisi puncak klasemen sementara Premier League.

Pada minggu malam derby Manchester akan tersaji, namun sehari sebelum itu Arsenal akan bermain terlebih dahulu melawan kubu klub Everton di kandang sendiri.

Jika bisa meraih kemenangan maka The Gunners akan menduduki posisi puncak klasemen untuk sementara waktu saja. Akan tetapi mereka bisa bertahan di posisi puncak andai saja pada laga derby Manchester bisa dimenangkan oleh United dengan skor tidak besar dari keunggulan Arsenal atas Everton nantinya.

Mengenai peluang Arsenal melewati pekan ini berada di posisi puncak maka pelatih Arsene Wenger tidak terlalu memikirkannya. Kompetisi dia sebut masih sangat panjang, dengan itu maka masih ada banyak hal yang bisa saja terjadi ke depannya.

Wenger mengungkapkan bahwa saat ini masih terlalu dini. Kami menelan kekalahan pada laga pertama saat melawan West Ham United. Setelah bermain melawan Crystal Palace pada pekan ke dua maka anda akan berfikiran kalau kami ini akan mengulang hasil musim lalu. Pada saat itu kami sudah keluar dari persaingan perebutan gelar juara setelah menjalani pekan ke sepuluh.