Aubameyang Berbeda Dengan Lewandowski

Aubameyang Berbeda Dengan Lewandowski

agen-bola.org – Pada belakangan ini sedang dalam performa terbaiknya maka pemain bernama Pierre- emerick Aubameyang langsung dibandingkan dengan pemain bernama Robert Lewandowski. Akan tetapi pemain bintang andalan Borussia Dortmund yaitu Marco Reus sendiri sama sekali tidak setuju ke dua pemain itu dibandingkan.

Ditambah dengan bisa mencetak tiga gol pada saat melawan Augsburg pada akhir pekan kemarin, Aubameyang sendiri sejauh ini sudah mencetak sebanyak 10 gol dari total bermain sebanyak enam laga terakhir bersama Borussia Dortmund. Khusus di ajang Bundesliga Jerman sendiri dia sudah mencetak sebanyak 13 gol sama seperti yang telah ditorehkan oleh Lewandowski sejauh ini.

Akan tetapi Reus sendiri merasa kalau tidak sebaiknya ke dua pemain itu tidak dibandingkan. Salah satu alasan dia yakni mengenai gaya bermain ke duanya yang sangat berbeda.

Aubameyang sendiri bukan merupakan sosok pemain penyerang tengah seperti halnya posisi Lewandowski. Sebelum bermain menjadi penyerang tengah dia kerap dimainkan di posisi sebagai winger saat Dortmund masih ditangani oleh pelatih Juergen Klopp.

Reus mengungkapkan bahwa Auba memang telah bermain sangat baik dan ini sedang dalam kondisi terbaiknya. Lewa sendiri bisa jaug lebih kuat dengan bola dan menurut saya sendiri dia merupakan penyerang terbaik di dunia.